top of page
Search

Membangun Asa untuk Madrasah Shirothuthalibin


Salah satu aspek penting dalam pendidikan adalah memberikan akses pendidikan yang baik, dan pendidikan yang baik dimulai dari tempat yang layak serta nyaman. Dalam rangka meningkatkan hal tersebut, Telkom Regional IV berkontribusi salah satunya dengan memberikan bantuan kepada Yayasan Pendidikan Islam Shirothuthalibin. Bantuan yang diberikan berupa dana pembangunan ruang kelas kepada Yayasan Pendidikan Madrasah Shirothuthalibin yang kemudian diserahkan pada tanggal 16 Maret 2023.


Tentang Yayasan Pendidikan Islam Shirothuthalibin

Yayasan Pendidikan Islam Shirothuthalibin terletak di JI. Sargoak Sumanding Bawu Lor RT.14 RW.03 Kecamatan Sumanding, Kota Jepara. Yayasan Pendidikan yang menaungi 54 santri dan 8 ustad serta ustadzah ini telah masuk dalam tahap pembangunan. Keberlangsungan pembelajaran dari santri-santri beserta para ustad ustadzahnya sangat bergantung pada ruang kelas yang tengah dibangun. Untuk itulah Telkom Regional IV dalam hal ini berupaya berkontribusi membantu pembangunan dari ruang kelas yayasan pendidikan tersebut.


Bagaimana Kontribusi dari Telkom diberikan?

Bantuan yang diberikan oleh Telkom Regional IV kepada Yayasan Pendidikan Islam Shirothuthalibin ini bersifat partisipatif. Bantuan yang disalurkan telah dipergunakan oleh pihak yayasan pendidikan untuk membeli material pembangunan berupa pasir, semen, batu bata, besi, dll. Harapannya bantuan yang telah disalurkan dapat membantu proses pembangunan ruang kelas madrasah agar lebih cepat terselesaikan, sehingga 54 santri di dalam Yayasan Pendidikan Islam Shirothuthalibin tersebut dapat belajar dengan baik dan nyaman.



Instagram : @telkom_regional4

LinkedIn : Telkom Regional 4

Website : www.digdayaspace

7 views0 comments
bottom of page