top of page
Search

Mencari Keberkahan melalui Bantuan untuk Musholla Musholla Sabilil Birri


Musholla merupakan tempat Ibadah dimana setiap saat berkumpulnya umat Islam dalam menunaikan kewajiban beribadah. Musholla Sabilil Birri menjadi salah satu musholla yang menjadi tempat kegiatan berdakwah islamiyyah dan kegiatan ibadah lainnya. Namun sayangnya tempat ibadah tersebut saat ini bangunannya sudah mulai retak. Selain itu, mengingat lahan yang dimiliki terbatas maka perlu dilakukannya peningkatan dengan dibangun lantai 2. Untuk itu Telkom Regional IV dalam hal ini hadir membantu upaya pembangunan dari tempat ibadah umat muslim ini. Bantuan tersebut telah disalurkan pada bulan Maret 2023, yang kemudian dipergunakan untuk membantu pembangunan yang dibutuhkan.


Tentang Musholla Sabilil Birri

Musholla Sabilil Birri berlokasi di Kecapi, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara. Musholla ini digunakan untuk beribadah masyarakat setempat, sehingga keberadaan musholla ini sangat bergantung pada pembangunan yang sedang dilakukan. Untuk itulah Telkom Regional IV dalam hal ini berupaya berkontribusi memberikan dampak positif kepada masyarakat, salah satunya pada perbaikan dan pembangunan lantai 2 musholla tersebut.


Bagaimana Kontribusi dari Telkom diberikan?

Bantuan yang diberikan oleh Telkom Regional IV kepada Musholla Sabilil Birri ini bersifat partisipatif. Bantuan yang disalurkan telah dipergunakan oleh pihak musholla untuk membeli material pembangunan berupa pasir, semen, dll. Harapannya bantuan yang telah disalurkan dapat membantu proses pembangunan musholla agar lebih cepat terselesaikan, sehingga dapat segera digunakan untuk beribadah dengan nyaman.



Instagram : @telkom_regional4

LinkedIn : Telkom Regional 4

Website : www.digdayaspace


29 views0 comments
bottom of page